Cara Mencairkan Penghasilan dari Mengetik Kode Captcha


Setelah anda mengetik kode captcha tentunya dan pasti anda akan dibayar oleh pihak perusahaan captcha. Perusahaan captcha membayar anda dengan nilai USD dollar dengan minimal pembayaran 1 Usd. Jadi bila uang hasil mengetik dari kode tersebut sudah mencapai 1 dolla, maka uang tersebut bisa anda cairkan dengan istilah withdraw/payout.

Tapi ingat, karena pembayarannya dollar maka uang tersebut tidak bisa masuk ke rekening bank lokal di indonesia seperti BRI, BCA, BNI. Karena pastinya rekening lokal anda berbasis rupiah. Jadi uang dollar tersebut harus disimpan di akun uang elektronik seperti bitcoin, paypal, perpect money. Dalam hal ini saya menggunakan uang eletronik perpect money. 

Katakanlah uang dollar perusahaan captcha, anda simpan di perpectmoney yang masih dalam nilai dollar. Disini anda harus menukarkannya melaui moneychanger online. Karena moneychanger online, jadi anda ga usah susah-susah menukarkan dollar tersebut keluar rumah. Penukarannya cukup di internet aja, lagi pula cepat ko. Nah dari moneychanger barulah uang dollar anda dikirim ke rekening bank lokal dari atm yang anda miliki.

Emah sih lihat teorinya seperti ribet, tapi kalau bagi yang udah biasa mendapatkan uang dari internet, hal di atas sangatlah mudah. Karena uang dollar anda dalam waktu 3 menit kurang sudah dikirim ke bank lokal dalam nilai rupiah. Anda ga perlu ke luar rumah untuk menukarkan dollar tersebut. Jadi ringkasnya seperti di bawah ini:
Perusahaan captcha
uang elektronik (perpect money)
Atm bank Lokal

Itu klau anda mencairkan sendiri. Tapi klo anda ingin terima bersih, bisa dibantu. Saya akan lakukan penukaran uang dollar anda. Jadi anda tinggal nunggu hasil transfernya.

Post a Comment

0 Comments