Cara Mengatasi Error Koneksi Tidak Bisa Tersambung ke Modem Mifi Huawei e5673s

#Cara Mengatasi Error Koneksi Tidak Bisa Tersambung ke Modem Mifi Huawei e5673s

-Cover 1

#Modem Mifi Huawei e5673s

Di atas adalah modem setia yang selalu menemani membantu pekerjaansaya, ngetik captcha, ngblog, edit vidio, rekam vidio, upload youtube.

Postingan ini merupakan ucapan syukur atas modem saya yang kembali normal sungguh bahagianya hari jumat tanggal 10 april 2020 jam 18.00. Karen bahagia yang yang tertingga langsung saya posting untuk share pengalaman memecahkan solusinya.

Ini menu yang saya utak atik dari Modem Mifi Huawei e5673s di menu pengaturan-penyaringan mac wlan.
Kenapa saya utak atik, karena supaya device yang bisa tersambung ke Modem Mifi Huawei e5673s saya meskipun dia punya passwordnya. Biasanya cara ini saya lakukan di menu statistik, tapi tidak tahu mendadak saya nakal pingin coba di menu pengaturan.

Terus saya masukin mac device orang lain (istri saya) terus klik tombol "terapkan" di bawah. Biasanya sih normal langsung device itu terblokir oleh Modem Mifi Huawei e5673s. Tapi mendadak langsung Modem Mifi Huawei e5673s saya error, laptop tidak bisa konek. Saya coba klik konek di sebelah kanan bawah tapi tetap tidak bisa. Malah muncul "window tidak bisa koneksi"
Coba menurut teman apa penyebanya? Ini coba karena saya masukin mac ke menu wlan di Modem Mifi Huawei e5673s. Gimana caranya ya:
1. Sudah coba restar modem tetap tidak bisa
2. Coba restar laptop, tetap tidak bisa
3. Saya keluarkan kartu dari modem, tetap tidak koneks
4.Akhirnya caranya: nyalakan modem, tekan sekitar 3 detik tombol reset (ada di belakang dalam modem) sampai 3 lampu modem menyala (lampu sinyal, power, sms).
5. Saya coba koneksi. alhamdulilah nyala lagi.

Post a Comment

0 Comments