Memahami Menu-menu di Modem Mifi Huawei e5673s

#Modem Mifi Huawei e5673s

Helo sobat sekalian saya perkenalkan salah satu modem yang sangat andalkan untuk menyelesaikan pekerja online saya bidan pengetikan dan upload video, yaitu Modem Mifi Huawei e5673s. Sebelumnya saya memakai modek usb jaringan 3G seharga 200 ribuan. Seiring dengan perkembangan pekerjaan yang lebih berat menggunakan koneksi, maka saya paksain untuk membeli modem baru yang lebih cepat dan meringankan pekerjaan.

Awalnya sich masih ragu dengan modem ini yang memiliki jaringan 4G dengan ketersediaan semua kartu operator yang bisa digunakan. Tapi setelah dicoba dan menggunakannya hari demi hari ternyat Modem Mifi Huawei e5673s sangat membanggakan saat pemakaian. Modem Mifi Huawei e5673s dalam aplikasi di laptop memang tidak menggunakan sofware khusus, tapi menggunakan situs ip adress milik pabrikan jadi lebih ringan saat membuka menu dari Modem Mifi Huawei e5673s. 

Nah mungkin pastinya menu-menu Modem Mifi Huawei e5673s sangat anda perlukan ketika anda memiliki masalah dengan Modem Mifi Huawei e5673s seperti anda lupa password, atau malah lainnya. Untuk berikut ini menu-menu yang terdapat pada Modem Mifi Huawei e5673s :














Post a Comment

0 Comments