Cara Menggali Tanah Membuat Septik Tank Sendirian Pake Hong

Saya yakin Membuat Septik pasti merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah rumah tangga apalagi klo rumah tangga itu sudah memiliki banyak keturunan. Karena anda bisa coba bayangin bila rumah tangga yang memiliki banyak keturunan banyak anak tapi tidak punya Septik Tank atau tempat lain untuk membuang kotoran membuang berak mereka. Mereka akan membuang kotoran kemana kalau tidak ada Septik Tank. Meskipun tempat ini Septik Tank merupakan tempat yang menjijikan karena baunya, karena kotornya, karena joroknya, tapi ingat Septik Tank sangat besar jasanya untuk anda.

Septik Tank yang bertahun-tahun dipake, Septik Tank rela berdiam diri tertimbun dalam tanah, Septik Tank rela menampung puluhan bahkan ratusan kilogram kotoran yang anda buang. Mulai anda membangun rumah bahkan sampai rumah itu dijual ke orang lain, atau anda meninggal dunia, tapi Septik Tank tetap berdiri tegar di dalam tanah, Septik Tank tetap bersedia untuk menampung kotoran anak dan cucu anda.
Yu sekarang intik bagaimana cara membuat Septik Tank tanpa bantuan orang lain, alias oleh anda sendirian, mulain dari menggali tanah minimal 2 meter, memberli hong 4 buah serta tutupnya, sampai membuat saluran pipa dari wc anda ke Septik Tank tersebut. Silahkan nonton tahapan Cara Menggali Tanah Membuat Septik Tank Sendirian Pake Hong berupa video di bawah ini:

Cara Memilih Hong Yang Ideal Aman


Siap Peralatan Untuk Menggali Septik Tank


Proses Penggalian Tanah Sendirian

Post a Comment

0 Comments